Minggu, 05 April 2009

5 Teladan Teks Anekdot Paling Lucu Terbaru

5 Contoh Teks Anekdot Paling Lucu terbaru - Teks anekdot atau sering disebut dongeng anekdot sangat bersahabat dan berkaitan dengan pelajaran bahasa indonesia, pengertian dari anekdot sendiri yakni dongeng singkat dan lucu yang sanggup menggambarkan keadaan sebetulnya dari suatu kejadian. Sedangkan berdasarkan kamus besar bahasa indonesia anekdot mempunyai arti dongeng lucu dan menarik namun juga mengesankan. Biasanya menceritakan huruf dari tokoh penting berdasarkan keadaan yang sebenarnya. Karena teks anekdot mempunyai sifat lucu yang sanggup menjadikan gelak tawa maka teks ini banyak diminati dan dibaca oleh aneka macam kalangan masyarakat.
 Contoh Teks Anekdot Paling Lucu terbaru 5 Contoh Teks Anekdot Paling Lucu terbaru

Jika anda yakni seorang siswa atau mahasiswa tentunya teks anekdot ini sangat lekat dengan pelajaran bahasa Indonesia. berikut yakni pola teks anekdot lucu terbaru

Artikel Terkait : pengertian-ciri-dan-struktur" target="_blank">Pengertian, Struktur dan Ciri-ciri Teks Anekdot

Contoh Teks Anekdot Paling Lucu

BBM atau BBM

Sudah menjadi kebiasaan dipagi hari untuk Pak dahlan dan Pak rahmat melihat info yang sedang naik daun di channel info favorit mereka. Seperti biasa, mereka asyik nonton bareng di warung makan (warteg) favorit mereka, tak usang berselang terjadilah percakapan. “Eh Mat, katanya BBM beneran mau naik ya sekarang?” kata Pak dahlan. “Katanya sih iya, tapi kagak tau juga buktinya masih banyak yang pake BBM tuh?”, kata Pak rahmat. “Anak saya aja ngebet banget pengen dibeliin BBM, katanya lagi diskon gitu deh”, tambahnya. “Emangnya Pak Presiden mau ngediskon BBM? Wong yang dimaksut anakmu itu diskon BBM (Black Berry Messenger)”, Hadehhh gimana sih pak rahmat ini”. Kata pak dahlan yang nahan gemes sama pak rahmat.

Undian Semilyar

Bu Jono kaget luar binasa ketika mengetahui suaminya Pak Jono menerima undian berupa uang 1 milyar. Dibalik kagetnya Bu Jono merasa gundah memberikan info itu kepada suaminya sebab suaminya itu punya penyakit jantung. Bu Jono sangat khawatir jikalau menyampaikan info tersebut maka jantungan Pak Jono akan kambuh.

Setelah berpikir kesannya Bu Jono meminta santunan kepada Pak RT, Pak RT yakni sahabat baik dari suaminya dan Bu Jono meminta biar Pak RT memberikan info bangga ini pada Pak Jono. Setelah berbicara kesannya Pak RT menyetujui usul Bu Jono.
Baca Juga : pengertian-ciri-dan-struktur" target="_blank">4 Contoh Teks Anekdot Lucu Tentang Lingkungan
Selang satu hari Pak RT berkunjung kerumah Pak Jono, Setelah berbincang-bincang sangat usang kesannya Pak RT tetapkan inilah ketika yang sempurna untuk menyampaikan kabar bangga tersebut.

Pak RT : "Pak Jono, Kalau hari ini Pak Jono dapet undian uang semilyar gimana perasaan Pak Jono?"
Pak Joko :"Wah, ya seneng banget to pak kalau bener saya dapet undian satu milyar, Kalau bener kaya gitu setengahnya saya kasih ke Pak RT deh kan Pak RT sahabat baik saya."

Mendengar balasan Pak Jono pak RT pun terjatuh dari dingklik diamana ia duduk dan pribadi mati seketika.

Guru dengan Murid kelas 1 SD

Murid A  : “Bu guluuu,` kata Bagus, satu tambah satu itu sebelas iya kan Bu”
Guru : “Salah dong, Jawaban yang benar itu dua”, sambil menjelaskan kembali pada roni
Roni : “Bu Guru yang salah, nih saya buktikan ya Bu”, (Roni maju dan menulis kan angka 1 dan 1 di papan tulis)”ini sebelas kan Bu?”
Guru : “ Kamprett, ini anak dikasih tau yang bener tetep aja ngeyel, gimana kalo udah besar nih anak?”. Batinya dalam hati

Taksi Yang Misterius

Ada seorang karyawati yang kecapekan sesudah selesai bekerja sampai tengah malam di depan menara Elang, menyetop sebuah taksi yang meluncur melalui lapangan kuningan. Waktu itu pukul 11.30 malam, sesudah taksi berhenti karyawati itupun pribadi masuk dan  duduk dikursi belakang taksi sambil menyebutkan tujuannya yakni tempat Pasar Senin kepada Pak sopir taksi.

saking lelahnya sesudah bekerja kesannya si karyawati pun pribadi tertidur di kursi, Selang beberapa ketika kesannya karyawati pun terbangun, ketika terbangun ia menyadari ada yang tidak beres dengan taksi yang ditumpanginya sebab berjalan dengan sangat lambat dan semakin melambat.

Saat karyawati itu melihat ke depan sopir yang mengemudikan taksi itu sudah tidak ada ditempatnya. Yang ada hanyah dingklik taksi kosong dan suasana malam yang mencekam. Anehnya Taksi itu tetap berjalan walaupun hanya pelan pelan, menyadari keadaan angker yang karyawati alami maka karyawati itupun menjerit sekeras-kerasnya.

Tiba-tiba dari balik jendela taksi munculah sosok kepala, (kepala sopir taksi): “Mbak, jangan teriak-teriak ntar dikira saya ngapa ngapain embak, bantuin dorong taksinya lagi mogok”

Artikel Terkait : pengertian-ciri-dan-struktur" target="_blank">6 Contoh Teks Anekdot Paling Lucu

Orang Pintar

Guru : “Hayo siapa yang sanggup jawab pertanyaan ini? Orang akil itu ciri-cirinya apa?”
Murid H : “Rajin belajar, selalu sanggup nilai manis dan selalu nyontek bu”
Guru : sebetulnya jawabanmu sudah benar, tapi kok ada program nyontek, maksudnya gimana?”
Murid H : Iya bu, buktinya kita sanggup menyontek tank buatan luar negeri yang populer sangat canggih”,
Guru : wah bener juga ya kamu, berarti besok km jangan lupa rajin menyontek juga ya nak”, kata Bu Guru
Murid H : “Setujuuuuu, besok kita saling contek pas ulangan ya teman-teman”,
Sambil menepuk jidat Bu guru bicara dalam hati "kamprett"

Itulah kumpulan Teks Anekdot Lucu Terbaru yang sanggup saya rangkum, Teks anekdot memang terkadang sangat gila dan terkadang juga sanggup menjadikan pemikiran negatif ketika membacanya namun tujuan dari teks anekdot yakni untuk menghibur pembacanya berdasarkan kejadian nyata.
pengertian-ciri-dan-struktur" target="_blank">Baca Juga : Jenis-Jenis Teks Dalam Bahasa Indonesia Selain Teks Anekdot

Sumber http://materi4belajar.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar